The best bookmaker bet365

Best bookmaker bet365 register

Steve Kerr Ikuti Jejak Pat Riley

Steve Kerr Ikuti Jejak Pat Riley

Steve Kerr menjadi salah satu faktor yang amat mempengaruhi sukses Golden State Warriors menjuarai NBA 2015. Pencapaian ini membuat pelatih Warriors itu menyamai prestasi legenda hidup, Pat Riley.
 
Kerr, 49 tahun, menjadi pelatih rookie dengan membesut Stephen Curry dkk. mulai musim 2014-15. Sebelumnya, Kerr menghabiskan 15 tahun menjadi pemain dengan memperkuat beberapa tim termasuk Chicago Bulls dan San Antonio Spurs di mana dia memperoleh empat cincin juara NBA (empat dengan Bulls).
 
Usai menutup kariernya di Spurs pada 2003, Kerr sempat berkarier sebagai analis di Turner Network Televison (TNT) dan sempat menjadi salah satu bos di bekas klubnya, Phoenix Suns. Sampai pada 2014, Kerr mencapai kesepakatan untuk melatih Warriors menggantikan Mark Jackson. 
 
Di musim pertamanya, Kerr langsung berhasil membawa Warriors tampil sebagai juara dengan mengalahkan Cleveland Cavaliers di Final NBA dengan skor 4-2 lewat kemenangan 105-97 di gim keenam.
 
Prestasi Kerr ini menjadikan dia pelatih rookie ketujuh untuk memenangi titel NBA. Dia menjadi yang pertama sejak Pat Riley melakukannya saat membawa LA Lakers juara di musim pertamanya sebagai pelatih pada 1981-82, usai mengalahkan Philadelphia 76ers 4-2 di final.
 
"Malam yang begitu hebat," ucap Kerr saat naik podium usai pertandingan. "Sudah 12 tahun sejak terakhir saya di sini. Saya hampir lupa bagaimana letihnya perjuangan ini."
 
"Saya tahu saya beruntung mewarisi tim yang hebat ini, tapi saya tidak tahu kami bisa memenangi NBA di tahun pertama," ucap dia yang dikutip Sportingnews.