The best bookmaker bet365

Best bookmaker bet365 register

Tassotti Isyaratkan Sheva Bisa Kembali ke Milan

Tassotti Isyaratkan Sheva Bisa Kembali ke Milan

Eks asisten pelatih AC Milan Mauro Tassotti mengisyaratkan bahwa Andriy Shevchenko kemungkinan akan bisa kembali ke San Siro suatu saat nanti meski belum tahu dalam kapasitas apa.
 
Shevchenko atau yang lebih akrab disapa Sheva, pernah mengabdi di Milan selama delapan tahun. Ia membela Rossoneri dalam dua periode berbeda.
 
Periode pertama dari tahun 1999 hingga 2006. Di periode kedua, ia membela Milan dengan status pinjaman dari Chelsea pada musim 2008-2009.
 
Setelah pensiun, Sheva kemudian menjadi asisten pelatih timnas Ukraina pada tahun 2016. Ia kemudian diangkat menjadi pelatih tim tersebut untuk menggantikan Mykhaylo Fomenko pada bulan Juli di tahun 2016 tersebut.
 
Sheva sempat ditanya apakah ia ingin kembali ke Milan dan jadi pelatih di sana suatu saat nanti. Namun ia mengisyaratkan masih belum ingin kembali ke San Siro karena masih fokus melatih timnas Ukraina.
 
Namun Tassotti, yang menjadi asisten Sheva, mengisyaratkan bahwa pelatih 41 tahun itu bisa saja kembali ke San Siro. Sebab ia mencintai Rossoneri.
 
"Milan adalah sesuatu yang istimewa bagi siapa saja yang pernah bekerja di sana, bukan hanya mereka yang telah mengenakan jersey sebagai pemain, tapi semua orang di belakang layar," ujar Tassotti pada Gazzetta dello Sport.
 
"Saya pikir siapa pun yang pernah berada di sana akan selalu kembali. Tapi kita akan melihat perannya," tutupnya.