The best bookmaker bet365

Best bookmaker bet365 register

Neymar Tidak Akan Laporkan Barca ke FIFA

Neymar Tidak Akan Laporkan Barca ke FIFA

Agen Poker - Pemain baru PSG, Neymar, tidak akan melaporkan mantan klubnya, Barcelona, ke FIFA, terkait bonus senilai 26 juta euro yang tak kunjung cair.
 
Dana tersebut dikabarkan merupakan bagian dari hak Neymar terkait kontrak yang ia ikat bersama tim Spanyol pada Oktober silam, sebelum ia hengkang ke Paris.
 
Neymar Senior, ayah sang pemain Brasil dan sekaligus agennya, sempat menuding tim Catalan coba memeras mereka soal bonus loyalitas tersebut. Sementara laporan lain mengatakan bahwa pihak sang megabintang menunda-nunda transfer ke PSG hingga 31 Juli, agar mereka mendapatkan bonus bernilai lumayan itu.
 
Meski begitu, juru bicara Barcelona, Josep Vives, mengklaim bahwa Neymar tidak berhak mendapat bonus tersebut karena ia tidak memenuhi tenggat waktu yang disepakati bersama Barcelona.
 
Dan pengacara Neymar kemudian mengatakan mereka takkan melapor ke FIFA, serta menyebutkan kedua pihak masih memiliki hubungan baik.
 
"Bonus itu memang benar-benar ada dan merupakan bagian dari kontraknya, mari berharap semua berjalan sesuai dengan yang disepakati, dan kami tengah membicarakannya dengan Barcelona," tutur Marcos Motta, pengacara Neymar, di Sport.
 
"Kami tidak mempertimbangkan kemungkinan untuk melapor ke FIFA, demi menjaga hubungan baik dengan Barcelona."