The best bookmaker bet365

Best bookmaker bet365 register

Tottenham Dinilai Belum Kompetitif di Liga Champions

Tottenham Dinilai Belum Kompetitif di Liga Champions

Agen Casino - William Gallas menilai bahwa mantan tim yang pernah dibelanya, Tottenham Hotspur masih belum cukup kompetitif untuk bermain di Liga Champions. Skuat Tottenham dinilai masih kurang pengalaman di pentas Eropa.
 
Tottenham menjadi tim yang otomatis lolos ke fase grup Liga Champions musim 2017/18 mendatang. Harry Kane dan kawan-kawan lolos usai menjadi runner-up Premier League pada musim lalu. Sukses lolos ke Liga Champions sekaligus mengulang prestasi pada musim lalu.
 
Hanya saja, musim lalu Tottenham tidak mampu berbuat banyak di Liga Champions. Tottenham tersingkir di babak grup, kalah bersaing dari AS Monaco dan Bayer Leverkusen.
 
"Saya menyesalkan apa yang terjadi pada musim lalu, itu menjadi bukti bahwa pasukan Tottenham masih terlalu muda untuk Liga Champions. Melawan Monacoa dan Leverkusen di fase grup, menunjukkan mereka butuh lebih banyak pengalaman," kata Gallas.
 
Menurut Gallas, pengalaman menjadi hal yang amat penting bagi Tottenham yang banyak andalkan pemain muda. Sosok yang juga pernah membela Arsenal ini menyebut bahwa atmosfer di Liga Champions berbeda dengan di Premier League.
 
"Liga Champions berbeda dengan Premier League. Anda butuh pengalaman, Anda harus lebih cerdas dan tetap fokus. Anda butuh pemain lebih senior dan lebih berpengalaman," tutup Galas.
 

[email protected]

Select style: Red Brown