The best bookmaker bet365

Best bookmaker bet365 register

Allegri: Young Boys Lebih Penting dari Derby d'Italia

Allegri: Young Boys Lebih Penting dari Derby d'Italia

Agen Poker - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai laga melawan Inter Milan punya artinya yang cukup penting bagi timnya. Tapi, laga tersebut tidak lebih penting dibanding melawan Young Boys di Liga Champions.
 
Juventus akan berjumpa Inter Milan pada pekan ke-15 Serie A musim 2018/19, Sabtu (7/12) dini hari WIB. Laga yang kerap disebut dengan istilah Derby d'Italia itu bakal digelar di Allianz Stadium.
 
Saat ini Juventus masih berada di puncak klasemen Serie A dengan raihan 40 poin. Juve unggul cukup jauh dengan Inter Milan yang ada di posisi ketiga dengan 29 poin. Juve juga belum pernah terkalahkan di pentas Serie A sejauh ini.
 
Apakah itu alasan Allegri menganggap laga Derby d'Italia tidak lebih penting dibanding laga melawan Young Boys?
 
Menurut Massimiliano Allegri, laga melawan Young Boys menjadi lebih penting karena posisi Juve di Liga Champions. Jika mampu menang atas Young Boys, maka Juve akan berada di puncak klasemen. Laga melawan Young Boys akan digelar Kamis (13/12) dini hari WIB.
 
Saat ini Juve memimpin klasemen Grup H dengan 12 poin. Juve unggul dua poin dari Manchester United. Karena itu, Juve harus menang agar aman di posisi puncak klasemen. Jika menjadi juara grup, Juve berpotensi punya lawan lebih mudah di babak 16 Besar.
 
"Bagi kami, pertandingan hari Rabu [Kamis dini hari WIB, lawan Young Bboys] lebih penting karena terkait posisi kami di puncak klasemen grup. Laga melawan Inter besok hanyalah satu pertandingan," ucap Allegri dikutip dari Four Four Two.
 
"Tapi, ini adalah Derby d'Italia. Terlepas dari posisi klasemen, itu akan menjadi laga yang menarik," tandas pelatih 51 tahun.
 
Meskipun lebih mementingkan pertandingan lawan Young Boys, Allegri tidak ingin Juventus lengah di laga melawan Inter Milan. Pasalnya, mantan pelatih Cagliari tersebut melihat Inter sebagai tim yang berhaya. Bersama Napoli, Inter adalah kandidat scudetto.
 
"Ini akan menjadi sebuah ujian teknis dan mental dengan melawan tim yang berkembang pesat. Bersama dengan Napoli, mereka adalah pesaing scudetto. Inter dan Napoli adalah anti-Juve," papat Allegri.