The best bookmaker bet365

Best bookmaker bet365 register

Ronaldo Gagal Raih Ballon d'Or, Allegri: Ia Ingin Meraihnya dengan Juventus

Ronaldo Gagal Raih Ballon d'Or, Allegri: Ia Ingin Meraihnya dengan Juventus

Agen Casino - Kegagalan Cristiano Ronaldo di ajang Ballon d'Or 2018 tidak membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri, merasa pusing. Ia bahkan cukup yakin bahwa sang pemain akan kembali meraihnya pada musim depan bersama Juventus.
 
Ronaldo memegang peranan penting dalam kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Champions pada musim kemarin. Prestasi tersebut tentu saja tidak bisa dibilang sembarangan, sebab itu adalah kali ketiga Los Merengues menjuarainya secara beruntun.
 
Sayangnya, ia hanya menduduki posisi kedua di podium Ballon d'Or tahun ini. Pihak juri menganggap mantan rekan setimnya di Madrid, Luka Modric, lebih pantas untuk meraihnya mengingat ia tampil apik bersama Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu.
 
Allegri sendiri mengaku kecewa karena ia sangat yakin bahwa Ronaldo lebih pantas meraihnya ketimbang Modric. Namun ia tidak ingin ambil pusing terhadap hal itu karena percaya sang penyerang bisa meraihnya kembali tahun depan.
 
"Itu mengecewakan, karena dia sangat pantas memenangkannya mengingat apa yang ia lakukan bersama Madrid," ujar Allegri seperti yang dikutip dari Football Italia.
 
"Dia tak bisa melakukan yang lebih baik lagi bersama Portugal di Piala Dunia. Motivasinya sekarang adalah memenangkannya tahun depan bersama Juventus," lanjutnya.
 
Sejauh ini, dengan Ronaldo, Juventus telah menuai serangkaian hasil positif dari 14 laga Serie A musim ini. Tetapi tantangan berat sedang menanti mereka pada akhir pekan mendatang, di mana Bianconeri harus menghadapi rival abadinya, Inter Milan.
 
Allegri meyakini bahwa laga tersebut akan berjalan sulit untuk timnya. Maka dari itu, ia ingin timnya sudah siap menghadapi tantangan skuat asuhan Luciano Spalletti itu dengan kondisi terbaiknya agar bisa keluar sebagai pemenang.
 
"Itu adalah laga yang sulit, menarik, serta indah dengan tim hebat yang punya kualitas besar dari segi teknis. Kami harus memastikan bahwa semuanya telah siap, tetapi tim sedang berada pada situasi terbaiknya dan kami tiba dengan kondisi paling apik," tambahnya.
 
"Ini adalah pertandingan yang besar karena kami sedang berada di puncak klasemen, Inter di peringkat tiga dan sedang tampil dengan sangat baik," tandasnya.