The best bookmaker bet365

Best bookmaker bet365 register

MU Mundur Perlahan Dari Perburuan Nathan Ake

MU Mundur Perlahan Dari Perburuan Nathan Ake

Agen Casino - Spekulasi kepindahan Nathan Ake ke Manchester United nampaknya tidak akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Pihak setan merah kabarnya mulai mundur perlahan dari perburuan bek Bournemouth tersebut.
 
Sudah menjadi rahasia umum jika Jose Mourinho tengah merencanakan membeli bek tengah baru. Sejak musim panas lalu ia merasa barisan pertahanan setan merah masih terlalu rapuh sehingga ia ingin memperbaikinya dengan mendatangkan bek tengah baru.
 
Salah satu nama yang dikaitkan dengan setan merah adalah Nathan Ake. Bek Bournemouth itu kabarnya membuat Jose Mourinho terkesan, terutama setelah penampilannya saat melawan setan merah di akhir pekan kemarin.
 
Namun dilansir Manchester Evening News, pihak MU dikabarkan ragu untuk merekrut bek Timnas Belanda itu. Alhasil mereka kabarnya mulai mundur perlahan dari perburuan sang bek.
 
Menurut laporan tersebut, alasan United mundur dari perburuan Ake adalah karena situasi kontrak Ake yang cukup rumit.
 
Seperti yang sudah diketahui, Ake dibeli Bournemouth dari Chelsea pada tahun 2017 silam. Mereka membayar sebesar 20 juta pounds untuk mengamankan jasa sang bek.
 
Namun Chelsea sendiri kabarnya memiliki klausul pembelian kembali Ake dalam kesepakatan transfer itu. Alhasil United merasa mereka berada dalam posisi yang kurang menguntungkan dalam perburuan Ake.
 
Laporan itu juga mengklaim bahwa United sendiri sejatinya bisa saja melawan Chelsea untuk Ake. Namun mereka khawatir harga sang pemain akan melonjak terlalu tinggi.
 
Jika United dan Chelsea saling berebut Ake, maka akan ada perang harga di antara kedua tim ini. Alhasil nilai transfer Ake akan melambung tinggi daripada nilai sebenarnya.
 
United sendiri sadar akan kemungkinan itu, sehingga mereka memutuskan untuk menarik diri dari perburuan Ake.
 
Jose Mourinho sendiri kabarnya memiliki dana belanja sebesar 100 juta pounds di musim dingin nanti.