The best bookmaker bet365

Best bookmaker bet365 register

Kobe Bryant Tidak Meninggalkan Lakers!

Beberapa waktu lalu bintang Los Angeles (LA) Lakers, Kobe Bryant kedapatan mengenakan topi Charlotte Hornets yang membuat panas situasi. Akan tetapi ia menepis semua kabar yang menyebutkan dirinya minta dilego.
 
Foto yang beredar di sebuah jejaring sosial berbasis foto itu menampilan pebasket yang juga seorang fans klub sepakbola Italia, AC Milan mengenakan topi berlambang tim NBA lainnya. Lantas aliran komentar dari para fans membanjiri kolom komentar dan membuat isu kepergiannya dari Lakers merebak.
 
Saat ini Kobe memiliki kontrak senilai USD 48 juta dolar dengan LA Lakers dan akan berakhir pada musim panas 2016. Selain itu, ia juga memiliki klausal ‘no trade’ (biasa digunakan pada olahraga populer di Amerika Serikat) dalam kontraknya dan menjadi aset utama bagi tim yang bermarkas di Staples Center.
 
Akhir pekan lalu, Kobe menyatakan kepada Yahoo Sports bahwa dia tidak akan akan pindah. “Tidak, saya tidak akan pindah klub.” Selain pernyataanya kepada Yahoo, pria berusia 36 tahun itu juga mengungkapkan hal yang serupa kepada USA Today, Rabu (12/11/2014).
 
“Hal itu tidak akan terjadi (pindah klub). Anda telah melalui masa indah dan Anda juga harus melalui masa-masa sulit di sini (Lakers). Saya memiliki no-trade clause. Jeanie Buss (Gubernur Lakers) dan Jimmie Buss (wakil presiden Lakers) tidak akan mengirim saya ke mana-mana,” tambahnya.
 
Satu-satunya alasan Kobe Bryant pergi dari Lakers adalah jika sang pemain yang meminta sendiri untuk masuk ke daftar pemain jual. Akan tetapi tak banyak tim yang mampu menampungnya dengan tuntutan gaji USD 48,5 juta dolar untuk dua musim ke depan.
 
Saat ini Lakers mengawali perjalanan musim 2014-2015 dengan rentetan hasil negatif. Mereka kini berada di dasar klasemen wilayah Barat usai mengalami lima kekalahan dari enam kali bertanding.