The best bookmaker bet365

Best bookmaker bet365 register

Nuggets Akhiri Kemenangan Beruntun Cavaliers

Nuggets Akhiri Kemenangan Beruntun Cavaliers

Rekor positif Cleveland Cavaliers terusik. Penyebabnya adalah saat menjamu Denver Nuggets yang mampu mempermalukan tuan rumah dengan kemenangan 106-97, Selasa (18/11/2014) WIB.
 
Ty Lawson mencetak 24 poin, Arron Afflalo menyumbangkan 23 poin dan membawa Nuggtes mengakhiri empat kemenangan beruntun Cleveland. Poin 22 yang dihasilkan LeBron James pun terasa sia-sia lantaran tak mampu menghindari kekalahan timnya untuk kali keempat.
 
''Mereka adalah tim yang lebih putus asa dan itu sebabnya mereka tampil lepas dengan berhasil meraih kemenangan. Saya merasa ok, cukup baik untuk bertanding dan membantu tim meraih kemenangan, dan sebagai sebuah tim kami tidak memilikinya (rasa putus asa),” ucap LeBron James, seperti dilansir Yahoo Sports, Selasa (18/11/2014).
 
Ya benar seperti apa yang dikatakan pemain berjuluk King James itu. Nuggets datang ke Cleveland dengan bermodalkan kekalahan sebanyak tujuh kali. Dan Nuggets tampak seperti tim yang berbeda pada pertandingan Senin (17/11/2014) malam waktu setempat.
 
''Saya mengatakan kepada para pemain sebelum pertandingan, kami berada di bawah api dengan banyak cara yang berbeda, tetapi tidak peduli, kami harus tetap bersama-sama di ruangan ini, '' ujar Pelatih Nuggets Brian Shaw.
 
“Orang-orang yang menyerang dan memojokkan kami dari berbagai sudut. Satu-satunya cara kami untuk bisa menutup semua itu adalah melalui aksi kami di lapangan. Ini adalah kemenangan terbesar kami musim ini. Ini mungkin bukan menjadi pertandingan besar buat mereka, tapi itu pertandingan besar untuk kami,” sambungnya.
 
Laga berikutnya, Nuggets bakal Kembali ke kandang mereka pada Rabu (19/11/2014) untuk menjamu Oklahoma City. Sedangkan Cavaliers bakal melawan juara NBA San Antonio Spurs. Ini menjadi pertama kalinya James menghadapi Spurs, sejak mereka mengalahkan Miami di Final musim lalu.